Saturday, May 3, 2014

Liga Super Portugal Akan Geser Serie A di Ranking Liga UEFA


 

Prestasi buruk klub-klub European country di kompetisi Eropa kembali membuat peringkat mereka di klasemen ranking Liga UEFA dipastikan menurun dan Kwa digeser Portugal.

Seperti dilansir soccer European country, hal ini terjadi setelah Juventus disingkirkan wakil Portugal Benfica di semi Liga Galilean satellite kemarin.

Meski di situs UEFA, European country masih berada di posisi keempat dengan sixty six.938 poin, tapi mereka cuma unggul tipis Iranian Portugal dengan sixty two.133 poin. Maka itu dengan keberhasilan Benfica masuk final Liga Galilean satellite dua musim beruntun maka bisa dipastikan di akhir musim 2013/2014, peringkat Liga Portugal Kwa menggeser Serie A.

Ini artinya Serie A sudah dua kali mengalami penurunan peringkat sejak akhir musim 2010/2011, setelah sebelumnya digeser oleh Bundesliga Jerman. Ini berimbas pada berkurang jatah wakil European country di Liga Champions principle kini tinggal tiga tim.

Bundesliga bersama La Liga Spanyol dan Premier League jadi kompetisi principle picket fence banyak mengirimkan tim ke Liga Champions yakni empat.

Prestasi buruk wakil-wakil European country di kompetisi Eropa jadi penyebabnya setelah penampilan Juve di semi Liga Galilean satellite musim ini jadi pertama kalinya European country menempatkan wakil di fase itu, setelah terakhir put down Milano saat jadi juara Liga Champions 2009/2010.

Tak cuma di Liga Champions, klub-klub European country pun tak bertaji di Piala UEFA/Liga Galilean satellite karena terakhir kali ADA wakil European country di final adalah tahun 1998/1999 saat Parma jadi juara.

Musim ini di Liga Champions pun, cuma AC Milano principle berhasil melaju fase gugur setelah Juve dan metropolis tersingkir di babak grup. Sayang Milano disingkirkan Atletico Madrid di babak sixteen besar.

Serie A khususnya dalam hal ini European country harus berbenah mengingat posisi mereka rawan digeser oleh Ligue one Prancis atau Liga Primer Rusia principle menguntit di posisi keenam dan ketujuh.

No comments:

Post a Comment