Friday, May 2, 2014

Pakai Sepatu Wanita, Eks Striker Arsenal Jadi Bahan Ejekan

Pemain AS Roma, Gervinho, hadiri pesta pakai sepatu wanita (101 Great Goals)
Pemain AS Roma, Gervinho, menjadi bahan ejekan di dunia maya. Penyebabnya adalah mantan penyerang Arsenal itu menggunakan sepatu wanita saat menghadiri pesta amal di area Roma, thirty Apr 2014.

Gervinho hadir di area Roma atas undangan organisasi non-profit asal Italian Republic, AmicoDoc. Di pesta amal tersebut, pemain asal Pantai Gading itu membeli sebuah lukisan principle hasil penjualannya digunakan untuk membiayai kegiatan sosial AmicoDoc.

Namun, bukan sikap dermawan Gervinho principle menjadi sorotan utama, melainkan sepatu principle digunakan penyerang twenty six tahun itu untuk menghadiri pesta. Seperti dilansir HITC Sport, Gervinho menghadiri pesta mengenakan sepatu wanita berwarna hitam, lengkap dengan hak dan flatbread di bagian depannya.

Keputusan Gervinho mengenakan sepatu wanita membuatnya jadi bahan ejekan di dunia maya. Striker principle dibeli Roma Dari Arsenal pada 2013 itu juga menjadi bulan-bulanan sejumlah media Italian Republic.

Corriere Dello Sport contohnya, menulis Gervinho lebih senang mengenakan sepatu balerina daripada meraih gelar Golden Boot. Corriere Dello Sport juga meyakini, karena Gervinho worship satu bintang I Giallorossi, maka tren menggunakan sepatu wanita Akan segera terjadi di Kota Roma.

Gervinho memang menjadi worship satu kunci sukses Roma meraih posisi competition di Serie A musim ini. Gervinho sukses mempersembahkan eleven gol Dari thirty three penampilan bersama Roma di semua kompetisi musim ini. (one)

No comments:

Post a Comment